Ini yang membuat pengusaha rugi

Berikut adalah tiga hal yang sering membuat wirausahawan kalah seperti yang dikutip siloonseventh.com. Baca untuk menghindari kesalahan.

Bencana

Meski sering tak terduga, bencana adalah penyebab kerugian yang cukup besar. Bencana yang disebutkan di sini dapat membanjiri, api yang menyebabkan kendala perusahaan, bahkan tikar yang digulung.

Misalnya, Anda memiliki bengkel bisnis dan lokakarya Anda mengalami kebakaran. Bisnis Anda pasti akan bangkrut dalam sekejap. Lebih buruk lagi, banyak pengusaha tidak dapat menghindari masalah ini.

Kita tidak bisa menghindari risiko kedatangan bencana. Namun, kontraktor dapat melindungi bisnis mereka dengan asuransi sehingga kerugian finansial dapat diperlakukan dan tidak membuat bisnis Anda bangkrut. Misalnya, dengan melindungi kegiatan lokakarya dengan jaminan properti.

Kebijakan pemerintah

Jika Anda tidak memperbarui dengan informasi terbaru dan situasinya, bisnis Anda dapat mengalami kerugian. Misalnya, kami menggunakan contoh paling baru, kenaikan harga premi asuransi kendaraan pada 1 April 2017.

Premi asuransi kendaraan menyumbang antara 41,38% dan 81,95%. Peningkatan harga premi ditentukan oleh jumlah asuransi mobil NJK 2017 NJK.

Nah, jika Anda memiliki unit kendaraan operasional untuk bisnis dan tidak termasuk asuransi atau tidak bertemu sebelum 1 April, Anda dapat kehilangan kerugian karena biaya yang perlu dirilis di masa depan dikalikan. Untuk alasan ini, daftar segera atau kirimkan ekstensi asuransi kendaraan Anda saat ini.

Tidak hanya asuransi mobil yang akan meningkat, tetapi harga premi di properti asuransi juga akan meningkat. Nah, Anda yang menjalankan bisnis perlu tahu bahwa peningkatan premi asuransi ini berdampak pada keuangan keuangan. Oleh karena itu, Anda harus mendaftar atau memperluas asuransi dari sekarang.

Perubahan Pasar

Perubahan pasar atau karakteristik konsumsi juga sering menjadi penyebab pecundang. Biasanya, pengusaha yang tidak melakukan inovasi atau akhir dari adaptasi akan menjalani kerugian terburuk. Misalnya, toko bisnis internet alias Internet Cafe.

Di masa lalu, sebelum penetrasi smartphone dan akses internet murah saat ini, Internet Cafe adalah pilihan utama orang untuk mengakses Internet. Hanya saja, saat ini, ada banyak wirausahawan warnet yang bangkrut karena pasar. Pengguna kopi sekarang menggunakan banyak sakelar menggunakan operator internet atau pelanggan internet di rumah